Tengah Asik Menghisap Sabu, Tiga Buruh Bangunan Gol Di Tangkap Personil Sat Narkoba Polres Deli Serdang

TribrataNewsDeliserdang – Satuan Narkoba Polres Deli Serdang kembali beraksi, kali ini tiga warga kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang harus meringkuk di tahanan karena ditangkap saat tengah asik menghisap sabu. SPR alias Bentet Jalan Karya I Dusun V Desa Tumpatan Nibung ,MA alias Mamek (24) Dusun V Desa Tumpatan Nibung, HMN alias Poel (42), Jalan Karya III Desa Tumpatan Nibung, ketiganya adalah warga Kec. Batang Kuis. Rabu (24/01/2018).

Tertangkap ketiga pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan ini tidak lepas dari peran penting masyarakat yang memberikan informasi kepada Polisi bahwa di salah satu rumah yang terletak di Jalan Karya I Dusun V Desa Tumpatan Nibung Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang sering di gunakan sebagai tempat untuk menghisap narkotika.

Berdasarkan informasi tersebut, Sat Narkoba berkoordinasi dengan Unit Res Polsek Batang Kuis Polres Deli Serdang langsung bergerak bersama-sama menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Setiba dilokasi, petugas langsung menyebar untuk memantau dari dekat. Saat petugas mengintip melalui jendela, benar saja di dalam rumah para pelaku tengah asik menghisap sabu.

Mendapat bukti cukup untuk melakukan penangkapan, petugas dari Sat Narkoba Polres Deli Serdang kemudian langsung masuk ke dalam rumah yang dijadikan tempat para pelaku menghisap sabu. Mengetahui petugas datang, para pelaku terkejut dan hanya bisa pasrah saat akan dilakukan penggeledahan.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK melalui Kasat Narkoba AKP Erwin Tito, SH mengatakan “dari penangkapan para pelaku, Sat Narkoba berhasil mengamankan barang bukti diantaranya 1 paket sabu dengan berat bruto lebih kurang 0,19 gram yang disimpan pelaku di dalam terompet, 4 buah plastik klip transparan yang masih terdapat bercak sabu didalamnya, 1 set alat hisap sabu yang sudah dirakit. Ketiganya kini sudah dilakukan penahanan di Polres Deli Serdang untuk pengembangan dan penyidikan lebih lanjut”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *