Waka Polres Deliserdang Beri Arahan Kepada Seluruh Personil Sat Sabhara dan PAM Obvit Polres Deliserdang

TribrataNewsDeliserdang – Sat Sabhara merupakan pasukan inti yang dimiliki Polres. Sebagai pasukan inti, kesiapan siagaan sangatlah diperlukan untuk siap bergerak bila ada panggilan tugas yang datang tiba-tiba. Rabu (24/01/2018).

Untuk melihat kesiap siagaan dari pasukan Sat Sabhara, Wakapolres Deli Serdang Kompol Yudi Frianto, SIK MH mengumpulkan seluruh personil Sat Sabhara yang tergabung dalam tim Dalmas inti. Apel tiba-tiba ini bermaksud untuk melihat sampai dimana kesiagaan Sat Sabhar Polres Deli Serdang bila harus dikumpulkan secara tiba-tiba.

Setelah lonceng di bunyikan, tidak berapa lama seluruh personil Sat Sabhara yang standbay langsung berkumpul seluruhnya di halaman depan Mapolres Deli Serdang. Kedisiplinan dari personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang ini tidak terlepas dari peran penting Kasat Sabhara AKP R. Simajorang yang selalu memberikan pengarahan dan bimbingan kepada anak buahnya, sehingga menjadikan personil Sat Sabhara yang dipimpin olehnya menjadi disiplin dan bertanggung jawab.

Wakapolres Deli Serdang Kompol Yudi Frianto, SIK, MH pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada personil Sat Sabhara yang dihadiri juga Kasat Sabhara beserta para perwiranya. Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan “untuk para personil Sat Sabhara agar lebih mengerti dari fungsi dan tugasnya di saat standbay, agar selalu memantau setiap perkembangan situasi dan bila tidak ada kegiatan lain kiranya tidak terlalu jauh berada dari Polres dengan tujuan bila ada panggilan tugas mendadak dapat segera berkumpul”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *