Kapolres Deli Serdang, Jadi Irup Di Sekolah Yayasan Perguruan Nurul Amaliyah, Tanjung Morawa

TribrataNewsDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK menjadi Inspektur Upacara Bendera di Sekolah Yayasan Perguruan Nurul Amaliyah yang berada di Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (29/01/2018).

Kedatangan AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pukul 07.00 WIB, disambut hangat oleh Pembina Yayasan Perguruan Nurul Amaliyah DR (HC) H. Supryanto yang telah memberikan kesempatan Kapolres Deli Serdang sebagai Pembina Upacara.

Serta para Kepala Sekolah, Staf dan ratusan murid sekolah SMA, SMK, MTS di Yayasan Pendidikan tersebut, yang ikut menjadi peserta upacara bendera pagi itu.

Dalam amanatnya AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK dihadapan murid-murid dan peserta upacara mengatakan, untuk menghasilkan generasi yang pintar dan handal bagi bangsa ini, maka wajib bersungguh-sungguh dalam mengikuti proses belajar mengajar.

“Pelajar harus terus melaksanakan kewajibanaya untuk menuntut ilmu guna mencapai cita-citanya, dan hindarkan diri dari perbuatan yang melanggar hukum,” kata AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK saat memberikan amanat.

Dalam kunjungan ke Yayasan Perguruan Nurul Amaliyah, Kapolres Deli Serdang juga di dampingi sejumlah pejabat Polres diantaranya Kasat Binmas AKP GK Manurung beserta staf, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan SH dan stafnya.

Selesai kegiatan selanjutnya orang nomor satu di Polres Deli Serdang itu memberikesempatan kepada murid-murid Yayasan Nurul Amalia untuk berfoto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *