Kapolres Deli Serdang Pimpin Langsung Apel Pengamanan Di KPUD

TribrataNewsDeliserdang – Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK memimpin apel pengamanan dalam rangka penghitungan ulang verifikasi sebagai syarat dukungan bagi bakal calon dari jalur independent Sofyan Nasution, SE dan pasangannya Hj. Jamilah. Jumat (02/02/2018).

Apel gabungan yang digelar tepat didepan kantor KPUD Deli Serdang pada Kamis 01/02/2018 pukul 07.30 wib di depan halaman KPUD Deli Serdang, dihadiri 165 personil gabungan Polres dan Polsek dalam jajaran Polres Deli Serdang yang terlibat dalam pengamanan tersebut. Kegiatan penghitungan ulang verifikasi ini merupakan hasil dari tindak lanjut atas keputusan KPUD Deli Serdang terhadap paslon Sofyan Nasution dan pasangannya Hj Jamilah yang ikut Pilkada 2018 melalui jalur Independent.

Serta berdasarkan hasil musyawarah penyelesaian sengketa bupati dan wakil bupati Kab. Deli Serdang dalam Pilkada Damai 2018 yang digelar pada hari Senin tanggal 29/01/2018 di KPUD Kab. Deli Serdang yang sepakat menghitung ulang hasil verifikasi dari KPU, dan penghitungan ulang tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2018 atau tepatnya pada hari Kamis sekira pukul 09.00 wib.

Diturunkannya 165 personil gabungan Polsek dan Polres untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi selama pelaksanaan penghitungan ulang verifikasi yang berlokasi di KPUD Deli Serdang. Dalam arahannya pada apel gabungan tersebut, Kapolres menegaskan bahwa dalam melaksanakan tugas personil harus siap dalam menghadapi segala situasi. “saya mengharapkan keseriusan kita bersama dalam pengamanan, jangan meninggalkan lokasi sebelum rangkaian kegiatan di KPUD Deli Serdang berakhir”

Setelah apel pengamanan selesai dilaksanakan, seluruh personil langsung menempati setiap pos-pos yang sudah di ploting menurut sprint (surat perintah) yang telah dibacakan. Rangkaian kegiatan pengamanan ini akan berlangsung selama tiga hari, yang dimulai pada Kamis 01/02/2018 hingga Sabtu 03/02/2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *