Kanit Binmas Polsek Tamora Evaluasi Gangguan Keamanan di Desa Tanjung Morawa B

TribrataNewsDeliserdang – Memenuhi Undangan Kepala Desa Tanjung Morawa B, IPDA Amal Kanit Binmas Polsek Tanjung Morawa beserta dengan AIPTU Jhoni Harto Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Morawa B hadir di kantor Kepala Desa, Selasa (6/02/2018) Pukul 14.30 Wib.

Tujuan dari pelaksanaan acara ini adalah untuk melakukan Evaluasi Gangguan Keamanaan di Desa Tanjung Morawa B, yang mana dalam acara tersebut di hadiri oleh Kades Tanjung Morawa B, Tiga Pilar Plus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta pengusaha setempat.

Kegiatan ini berlangsung dengan keadaan kondusif hingga di akhir acara dan menghasilkan beberapa kebijakan yang telah di sepakati oleh para hadirin yang datang pada acara tersebut, diantaranya yaitu Membuat Sistem pengamanan Pam Swakarsa dan Ronda Kampung/jaga malam.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Fredly Parlindungan, SH melalui Kanit Binmas, menyampaikan himbauan kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat “agar menghindari permasalahan sekecil apapun dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing terkait dalam upaya mensukseskan Pilkada dan Pilgubsu 2018”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *