Gelar Razia Kenderaan Bermotor, Polsek Biru-Biru Menangkap Dua Pemuda Saat Tengah Membawa Narkotika Jenis Ganja

TribrataNewsDeliserdang – Dua pemuda asal Desa Rumah Gerat Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang tidak bisa berkutik saat ditangkap Polsek Biru-Biru Polres Deli Serdang. Senin (12/02/2018)

Dua pemuda ini ditangkap saat razia kenderaan bermotor yang digelar personil Polsek Biru-Biru kerena kedapatan membawa narkotika jenis ganja. Keduanya diketahui bernama HA Sembiring (23) Dusun IV dan BA Tarigan (24)  Dusun Kampung Tengah, keduanya berasal dari Desa Rumah Gerat Kec. Biru-Biru Kab. Deli Serdang.

Penangkapan tersebut bermula saat Polsek Biru-Biru menggelar razia kenderaan dengan sasaran surat-surat kenderaan yang tidak lengkap di depan Mapolsek sekitar pukul 22.00 wib. Ketika itu pandangan personil tertuju kepada mobil Avanza warna putih dengan No.Pol BK 1018 EQ yang dinaiki kedua pelaku.

Selanjutnya personil yang menggelar razia memberhentikan kenderaan tersebut. Merasa ketakutan saat hendak diperiksa, salah seorang dari pelaku membuang sesuatu dari dalam mobil.

Personil yang curiga kemudian melakukan pemeriksaan badan dan memeriksa isi dalam mobil yang dibawa kedua pelaku serta mengintrogasi keduanya untuk menanyakan barang apa yang dibuang oleh pelaku dari dalam mobil.

Saat ditanya dan didesak oleh personil, keduanya mengaku telah membuang narkotika jenis ganja yang dibawanya. Kemudian personil melakukan pencarian di sekitar lokasi dan menemukan satu bungkus plastik kecil transparan yang berisi daun kering diduga ganja.

Kapolsek Biru-Biru AKP Robiahtun menjelaskan “HA Sembiring dan BA Tarigan keduanya ditangkap personil kita saat digelar razia di depan Mapolsek. Dari penangkapan kedua pelaku, personil kita mengamankan barang bukti satu bungkus plastik transparan yang di duga berisi ganja kering, puntung rokok bekas pakai diduga bercampur ganja kering”

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, keduanya langsung dilakukan penahanan guna pemeriksaan lebih lanjut beserta barang bukti di Polsek Biru-Biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *