Sidang Musyawarah Di Kantor Pamwaslih, Personil Polsek Dan Polres Deli Serdang Dikerahkan Untuk Pengamanan

TribrataNewsDeliserdang – Personil gabungan Polsek dan Polres Deli Serdang kembali mengamankan jalannya sidang musyawarah dalam pemilihan Cabup dan Cawabup Kab. Deli Serdang. Sabtu (17/02/2018)

Dibawah pimpinan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting, sejumlah personil gabungan Polsek dan Polres diturunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan sidang musyawarah. Sidang yang dimulai pada pukul 12.00 wib dibuka oleh Ketua Panwaslih Asman Siagian, SH. Kegiatan pengamanan yang berlokasi di kantor Panwaslih Kab. Deli Serdang Jln STM No. 08 Desa Pagar Marbau III Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang ini merupakan rangkaian tahapan Pilkada Kab. Deli Serdang.

Musyawarah penyelesaian sengketa pemilihan Cabup dan Cawabup dari calon independet Sofyan Nasution, SE dan Hj Jamilah, SH. M.Kn di kantor Panwaslih kali ini mengagendakan tentang penelitian atau mendengarkan saksi-saksi ahli dari pihak pemohon dan termohon.

Kegiatan musyawarah yang sebelumnya berjalan lancar harus di skor selama dua jam berhubung menunggunya kehadiran saksi ahli dari paslon Sofian Nasution, SE dan Hj Jamilah, SH. M.Kn. Sidang kembali dilanjutkan sekitar pukul 14.00 wib setelah saksi ahli dari paslon Sofian Nasution, SE dan Hj Jamilah, SH. M.Kn tiba di lokasi sidang.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 12.00 wib hingga pukul 18.30 wib tersebut di hadiri pihak yang berkepentingan seperti Ketua Bawaslu Provinsi selaku anggota Majelis Musyawarah Syafrida Rasahan, Erina Kartika Sari selaku anggota Majelis Musyawarah, Ketua Panwaslih Kab. Deli Serdang dan Komisioner Panwaslih Kab. Deli Serdang, Ketua dan Komisioner KPU, Sekretaris Panwaslih, Staf Panwaslih Kab Deli Serdang serta bakal paslon Bupati dan Wabup Sofyan Nasution, SE dan pasangannya Hj. Jamilah, SH.M.Kn beserta tim kuasa hukumnya dan rombongan.

Pukul 18.30 wib, sidang musyawarah selesai. diagendakan akan dilanjutkan pada hari senin (19/02/2018), pelaksanaan sidang musyawarah berjalan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *