Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Deli Serdang Perkenalkan Unit Reaksi Cepat Sat Sabhara Polres Deli Serdang Kepada Komandan Brigif 7/RR

TribrataNewsDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor Deli Serdang AKBP Eddy Suryatha Tarigan SIK perkenalkan Tim Unit Reaksi Cepat (RC) yang dimiliki oleh Polres Deli Serdang, kepada Dan Brigif 7/ Rimba Raya Kolonel Inf Dody Tri Winarto S.I.P, Rabu (21/02/2018) pagi.

Kunjungan Kapolres Deli Serdang sekaligus bersilahturahmi dengan para prajurit Brigif 7 / Rimba Raya dan jajaranya.

Bersama rombongan Tim Unit Rekasi Cepat yang diawaki personil Sat Sabhara Polres Deli Serdang dengan berkendara sepeda motor trail. AKBP Eddy Suryatha Tarigan SIK di sambut Kolonel Inf Dody Tri Winarto S.I.P dan jajaranya di Batalion Brigif 7/Rimba Raya.

“Tujuan kunjungan kita untuk menjalin kerjasama dan sinergitas TNI Polri, dalam menjaga kemananan yang kondusif di wilayah Kabupaten Deli Serdang,” Kata AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK.

Ditambahkan Kapolres Deli Serdang URC nantinya akan melaksanakan tugas pokok Sabhara seperti Patroli, Pengawalan, Penindakkan Tipiring dan lain-lain.

Senada Dan Brigif 7/ Rimba Raya Kolonel Inf Dody Tri Winarto S.I.P juga menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi tugas URC dari Polres Deli Serdang yang berkunjung.

“TNI akan mendukung sepenuhnya tugas kepolisian khusunya Polres Deli Serdang, semoga dengan kunjungan ini sinergitan TNI Polri semangkin kokoh,” kata Kolonel Inf Dody Tri Winarto S.I.P.

Diakhir kunjungan di lanjutkan dengan foto bersama Komandan Brigif 7/RR dan jajaranya bersama Kapolres Deli Serdang dan Tim URC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *