Kasat Lantas Polres Deli Serdang Melepas Personilnya Yang Memasuki Masa Purna Bhakti

TribrataNewsDeliserdang – Kasat Lantas AKP Imam Alriyudin, SH memimpin langsung apel pagi personilnya dan sekaligus apel dalam rangka pelepasan personil Polri yang akan memasuki masa pensiun (Purna Bhakti) yang bertempat dihalaman belakang kantor Sat Lantas Polres Deli Serdang. Rabu (28/02/2018).

Adapun personil Sat Lantas yang akan memasuki masa Purna Bhakti pada 1 Maret 2018 yaitu Brigpol Sopian yang selama 38 tahun telah setia mengabdi di Korps Kepolisian Polres Deli Serdang.

Selama ini Brigpol Sopian dalam menjalankan dinas dan sampai dengan memasuki masa Purna Bhakti, sudah banyak memberikan jasa dan kontribusinya kepada Polri baik langsung maupun tidak langsung khususnya di Sat Lantas Polres Deli Serdang.

Kasat Lantas Imam Alriyudin, SH dalam arahan “mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Brigpol Sopian yang telah bekerja keras serta dedikasinya yang tinggi selama ini untuk Polres Deli Serdang khususnya Sat Lantas dan saya merasa bangga atas pengabdian dan jerih payahnya yang luar biasa selama ini untuk Sat Lantas”.

Kasat Lantas melanjutkan “Kepada personil yang masih berdinas, setidaknya dapat mencontoh sikap disiplin dan kerja keras Brigpol Sopian yang sampai hari terakhirnya memasuki masa Purna Bhakti masih tetap eksis dalam melaksanakan tugas.”

Tampak seluruh Kanit dan Bintara yang tergabung di Satuan Lalu Lintas hadir dalam apel pagi sekaligus acara pelepasan Brigpol Sopian. Diakhir acara, Kasat Lantas menyerahkan bingkisan sebagai tanda kenang-kenangan dan dilanjutkan dengan memberikan salam dari personil Sat Lantas sebagai ucapan selamat jalan dan terima kasih atas kerja samanya selama ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *