Wakapolres Melakukan Sidak Ke Polsek Talun Kenas

TribrataNewsDeliserdang – Sebagai pejabat yang baru bertugas dalam membantu Kapolres melaksanakan tugasnya dalam mengawasi, mengendalikan pelaksanaan tugas personil Polres Deli Serdang, Kompol Anis Syafni Yani, SE akan melaksanakan kunjungan dan sidak ke Polsek jajaran. Minggu (04/03/2018)

Wakapolres Deli Serdang yang memasuki hari keduanya menjabat, secara tiba-tiba pada hari Sabtu (03/03/2018) berkunjung ke Polsek Talun Kenas untuk melakukan pengecekan. Kedatangan orang nomor dua di Polres Deli Serdang ke Polsek Talun Kenas sama sekali tidak diketahui oleh personil Polsek, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiap siagaan personil Polsek Talun Kenas dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat.

Kunjungan Wakapolres ini disambut langsung oleh Kapolsek Talun Kenas AKP J.Aruan,SH dan personil Polsek Talun kenas. Sesampainya di Mako Polsek Talun Kenas, Waka Polres langsung melakukan pengecekan terhadap ruang penjagaan serta ruangan unit tugas masing masing yang ada. Pada kesempatan itu, Wakapolres memberikan arahan kepada personil Polsek Talun Kenas” agar senantiasa selalu menjaga kekompakan dan menjalin komunikasi bawahan dengan atasan agar dalam bertugas tercipta suasana kerja yang nyaman, saya juga mengharapkan agar kebersihan mako dan tiap ruangan selalu dijaga, karena dengan terjaganya kebersihan kantor maka personil dapat terhindar dari penyakit”.

Kegiatan kunjungan kerja Wakapolres ke Polsek-Polsek dalam jajaran Polres Deli Serdang ini akan dilakukan dengan cara random.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *