Wakapolres Menghadiri Acara Pertemuan Bulanan Sekaligus Pelepasan Personil Polwan Yang Telah Memasuki Masa Purna Bhakti

TribrataNewsDeliserdang – Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti,SE mengahadiri acara pertemuan bulanan rutin Polwan sekaligus acara pelepasan salah satu personil Polwan Polres Deli Serdang yang telah memasuki masa Purna Bhakti. Minggu (04/03/2018).

Berlokasi di tempat rekreasi pemandian yang ada di Kecamatan Biru-Biru Kabupaten Deli Serdang, seluruh personil yang tergabung dalam Polwan Polres Deli Serdang tampak hadir dalam acara tersebut. Diawal acara, Wakapolres Kompol Arnis Syafni Yanti, SE memberikan sedikit kata sambutan sebagai pembuka dalam acara pertemuan bulanan para Polwan.

Disamping acara bulanan, dalam kegiatan ini terdapat rangkaian acara pelepasan salah satu personil Polwan yang akan telah memasuki masa purna bhakti yaitu Aiptu Ida Suryani Simanjuntak. Selama ini Aiptu Ida Suryani Simanjuntak dalam menjalankan dinas hingga sampai memasuki masa Purna Bhakti sudah banyak memberikan kontribusinya kepada Polri baik langsung maupun tidak langsung khususnya untuk Polres Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Wakapolres mengucapkan “terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Aiptu Ida Suryani Simanjuntak yang telah bekerja keras dan dedikasinya yang tinggi selama ini untuk Polres Deli Serdang, Walaupun saya baru menjabat di Polres Deli Sedang, namun saya tetap merasa bangga atas pengabdian yang luar biasa dari Aiptu Ida Suryani Simanjuntak selama ini dan Kepada personil Polwan yang masih muda-muda, kiranya dapat mencontoh sikap positif dari Aiptu Ida Suryani Simanjuntak, agar kedepannya lebih baik lagi”.

Sebagai tanda kenang-kenangan, Wakapolres memberikan bingkisan kepada Aiptu Ida Suryani Simanjuntak sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas, kemudian kegiatan di lanjutkan dengan hiburan bernyanyi, makan siang dan diakhiri foto bersama.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *