Polres Delisedang Sambut Kedatangan Tim Supervisi Polda Sumut, Untuk Mengecek Posko “OPS Keselamatan Toba 2018” di Polres Deli Serdang.

TribrataNewsDeliserdang – Polres Delisedang sambut kedatangan Tim Supervisi Polda Sumut, yakni AKBP Guntur A.S., SIK dari ITWASDA Polda Sumut dan Kompol Efendi Sinaga dari Dit Lantas Polda Sumut pada Senin (13/01/2018) pukul 16.30 wib tepatnya di Posko OPS Keselamatan Toba 2018 Deli Serdang.

Kegiatan di mulai dengan pengecekan Posko yang reletak di Aula Sat Lantas Polres Deliserdang, Pengecekan data administrasi terkait Operasi dan di lanjutkan dengan pemberian arahan kepada Para Kasatgas oleh Ketua Tim Supervisi dan rombongan.

Kompol Hendri Ritson Sibarani, SE selaku KARENDAL OPSRES memimpin Seluruh Kasatgas, diantaranya  dalam Ops Keselamatan Toba 2018, untuk menerima arahan dan pengecekan administrasi terkait Operasi oleh Tim Supervisi

Selanjutnya pada hari Senin sore, seluruh Kasatgas yang terlibat operasi menerima arahan lajutan dari ketua Tim Supervisi, diantaranya Kasatgas Deteksi yg diwakili oleh IPTU Krisma Eleperguson, Kasatgas Preemtif yang diwakili oleh IPTU Ediyanto, Kasatgas Preventif IPDA Rasidin, Kasatgas Gakkum AKP Imam Alriyuddin, SH, Kasatgas Banops IPDA Dodi Martha, SH, serta para perwira Sat Lantas Polres Deliserdang juga personil yang terlibat operasi.

Sementara itu, ketua tim supervisi dalam arahannya mengatakan bahwa tujuan dari supervisi yang dilakukan adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan operasi di wilayah Polres Deliserdang yang mana hal tersebut sangat diperlukan karena untuk berkoordinasi dan mengetahui praktek penegakan hukum di lapangan mulai dari tingkat polres maupun polda dalam pelaksanaan suatu operasi kepolisian. Dimana apabila pelaksanaan tidak berjalan sesuai dengan petunjuk dan administrasinya maka akan berpengaruh terhadap hasilnya.

“Diharapkan seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi agar memahami betul tentang Operasi yang ada sesuai dengan sasaran yang telah ditentukan sehingga dapat tercapai Kamseltibcarlantas,” Ungkap AKBP Guntur A.S,SIK.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *