Kabag Ops Polres Deliserdang Pimpin Apel Pagi Rutin

TribrataNewsDeliserdang – Kabag Ops Polres Deli Serdang Kompol Henri R. Sibarani, S.E. pimpin Apel Pagi Rutin yang diikuti oleh Para Kabag, Ka Sub Bag, Kasat, dan sat seluruh personil Polres Deli Serdang beserta PNS di halaman Belakang Mako Polres Deli Serdang. Senin (26/03/2018)

Apel pagi merupakan hal yang wajib dilaksanakan bagi setiap anggota Polri sebelum berdinas. dengan tujuan mengecek jumlah kekuatan sekaligus mendapatkan informasi dari Pimpinan Apel terkait perkembangan situasi kantibmas yang berkembang di wilayah hukumnya dan menyampaikan Rencana Kegiatan yg akan di laksanakan.

Kabag Ops tanpa ragu meminta dua orang perwakilan masing-masing dari Sat Reskrim dan Pam Obvit untuk melakukan Pengucapan Tri brata, dan Catur Prasetya dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan beberapa poin yg pertama, agar setiap personil harus tetap selalu menghapal, mengingat, dan mempedomani  Tri Brata, dan Catur Prasetya dalam menjalankan tugas sehari-hari. Poin kedua yakni mengingatkan kembali kepada peserta Apel bahwa Ops Keselamatan Toba 2018 telah berakhir pada Tanggal 25 Maret 2018 pukul 24.00 wib.

Ketiga Agar Para Kasatgas dan Personil yang terlibat Ops Mantap Praja Toba melengkapi admistrasi terkaid Ops Mantap Praja Toba 2018 mengingat besok tgl 27 Februari 2018 akan datang Tim Supervisi asistensi  dari Mabes Polri, dan untuk para kasatgas agar hadir sebelum Tim Supervisi Tiba.

Kabag Ops juga menyampaikan situasi kamtibmas seminggu terakhir cukup kondusif dan tidak ada kejadian menonjol, dan terakhir beliau menghimbau agar kegiatan Patroli, dan Penyuluhan semakin ditingkatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *