Jalin Keakraban dan Keharmonisan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Setiap hari Kunjungi Rumah rumah Warga.

TribrataNewsDeliserdang – Jalin keakraban dan keharmonisan dengan warga Bhabinkamtibmas terus tak henti hentinya lakukan kunjungan kerumah warga setiap harinya, Sabtu (14/04/2018).

Seperti yang dilakukan Aiptu Yudi S. Harmoko Bhabinkamtibmas Desa Juma Tombak Polsek Talun Kenas jajaran dari Polres Deli Serdang, dengan terus mengunjungi warga didesa binaan, dan melakukan pendekatan dengan cara berdialog langsung dengan warga desa binaanya, sehingga dapat lebih mudah dalam menyampaikan pesan kamtibmas.

Kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Juma Tombak Polsek Talun Kenas jajaran dari Polres Deli Serdang Aiptu Yudi S. Harmoko kali ini dilakukan kerumah Bapak Iwan Tarigan, (43), tani,  pekebun, warga dusun Juma Tombak, memberikan pesan pesan Kamtibmas, mejelang pilkada serentak 2018 yang akan datang, agar tercipta situasi yang aman dan baik.

Saat kunjungannya Aiptu Yudi S. Harmoko juga memberikan himbauan kepada warga “agar tidak mudah percaya dengan berita bohong atau Hoax, ujaran kebencian, isu sara yang sekarang ini banyak beredar di media sosial yang di sebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan bangsa, serta membuat suasana tidak kondusif menjelang pemilihan kepala daerah”

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut diterima baik oleh warga Desa Juma Tombak, Kecamatan Talun Kenas, warga juga mendukung upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan damai di lingkunganya menjelang pilkada serentak 2018, selanjutnya warga mengucapakan terimakasih atas himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Talun Kenas AKP J.Aruan,SH, saat diminta  konfirmasinya menyampaikan “ Bhabinkamtibmas Polsek Talun Kenas setiap harinya melaksanakan kunjungan ke rumah rumah warga di desa binaan masing masing ,kunjungan tersebut di lakukan bertujuan untuk menyampaikan himbauan yang baik tentang kamtibmas menjelang pilkada 2018,  saat kunjungan juga di sampaikan, agar masyarakat jangan mudah percaya dengan berita bohong dan jangan mau di adu domba dengan isu sara yang bertujuan memecah belah persatuan warga desa yang selama ini sudah terjalin dengan baik ” kata J.Aruan.

  • penulis   : Dodi
  • editor      : Fajar
  • Publish   : Danil

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *