Waka Polres Deli Serdang Ingatkan Personilnya, Tingkatkan Siaga dan Kewaspadaan, Saat Pimpin Apel di Bandara KNIA. 

TribrataNewsDeliserdang – Personil Satuan Sabhara Polres Deliserdang yang di tugaskan pengamanan Bandara KNIA (Kuala Namu Internasional AirPort) melaksanakan apel bersama, Kamis ( 17/05/18) pukul 08.00 Wib

Pergelaran apel bersama yang di laksanakan di Sekbul Bandara KNIA bertujuan untuk Pengecekan kesiapan Personel Di Bandara KNIA dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat di Bulan suci Ramadhan, yang mana seperti tahun tahun sebelumnya jumlah penerbangan meningkat pada bulan puasa.

Kegiatan apel pagi di pimpin langsung Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti,SE. , beserta Kabag Ops POlres Deli Serdang Kompol Samsuddin dan Kasat Sabhara AKP Ramli Simanjorang dan di hadiri seluruh personil Sat.Sabhara Polres Deli Serdang Yang di tugaskan di Bandara KNIA.

Pada kesempatan apel tersebut Wakapolres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti,SE, menyampaikan kepada seluruh personil ” Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan seluruh personil pada saat melaksanakan tugas, monitor dan awasi dari setiap gerak gerik yang mencurigakan, segera lakukan pemeriksaan terhadap orang yang mencurigakan dengan humanis dan sopan”.

Lebih lanjut di sampaikan ” dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan menyambut lebaran, volume penumpang meningkat, mengingat situasi seringnya terjadi bom bunuh diri dan serangan teroris dengan target Anggota Polri, agar rekan” selalu waspada dan saling mengawasi dan jaga kekompakan personil di lapangan, jaga kesehatan, karena kesehatan sangat penting untuk mendukung kita dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan dan menjaga keamanan masyarakat. pungkas Arnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *