Polres Deli Serdang Menerima Kunjungan Tim Supervisi E-Penyidikan Polda Sumut

TribrataNewsDeliSerdang – Kapolres Deli Serdang  AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK. menerima kunjungan dari Team Supervisi E-Penyidikan dari Polda Sumut. Jum’at (25/05/2018).

Kegiatan Supervisi E-Penyidikan dilaksanakan di Aula Sat Reskrim Polres Deli Serdang. Acara dibuka langsung oleh  Kapolres Deli Serdang  AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK. Dilanjutkan arahan dari WaDir Reskrimum  AKBP Andre Setiawan S.I.K dan setelah arahan dilanjutkan dengan materi pendalaman dan mensosialisasikan E-Penyidikan yang dimentori oleh Tim Supervisi E-Penyidikan dari Polda Sumut.
Acara tersebut diikuti oleh  KBO Reskrim Polres Deli Serdang IPDA M Ikhsan Riyanto STK , KBO Narkoba Polres Deli Serdang IPTU O. Sihombing, Para Kanit Reskrim sejajaran Polres Deli Serdang, dan Para Penyidik dan penyidik pembantu dari Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Deli Serdang.
Penyidikan elektronik (E-Penyidikan) dimaksud bertujuan untuk meningkatkan layanan masyarakat dalam membenahi manajemen kasus dengan mengaplikasikan sistem E-Penyidikan. Aplikasi ini juga merupakan alat Polisi  dengan memanfaatkan teknologi dalam bekerja juga untuk mengontrol dan mengawasi setiap pekerjaan yang dilakukan oleh penyidik dalam menangani berkas perkara baik di jajaran Sat Reskrim maupun Sat Narkoba.
Dengan mahirnya operator dalam menggunakan teknologi ini maka diharapkan Polres Deli Serdang dapat meningkatkan layanan Khususnya Satuan Reskrim P0lres Deli Serdang yang semakin cepat, komunikasi yang tepat dan baik sehingga masyarakat Kab. Deli Serdang merasa lebih terlayani.
     
  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *