Polsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang Perketat Penjagaan Mako

TribrtaNewsDeliserdang – Situasi keamanan Wilayah Kecamatan Lubuk Pakam memang bisa di katakan sangat aman, namun Kepolisian Sektor Lubuk Pakam tidak mau terlena dengan situasi yang aman.

Pemandangan terlihat tidak seperti hari – hari biasanya, kini penjagaan Mapolsek diperketat. Dulu Mako Polsek memiliki dua pintu tapi saat ini hanya difungsikan satu pintu saja. Bagi para pengunjung yang hendak membuat SKCK dan tamu yang mempunyai keperluan, diwajibkan melapor di Pos Penjagaan.

Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan tamu dengan memeriksa satu persatu baik barang bawaan/tas, maupun bagasi motor dan mobil dengan metal detektor.

Terlihat juga Penjagaan di pintu masuk dipertebal dengan tambahan personil. Diberlakukan satu pintu ini merupakan perintah dari Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting SH untuk melaksanakan tugas Penjagaan Mako sesuai dengan SOP.

“Memang di wilayah Kecamatan Lubuk Pakam ini aman namun kita tidak mau lengah terlena dengan keadaan yang aman, ingat peribahasa air yang tenang bisa menghanyutkan, kita tetap selalu siaga antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,”kata Kapolsek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *