Kapolres Deli Serdang Pimpin Annev Mingguan Mengenai Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak

TribrataNewsDeliSerdang – Kapolres Deli serdang  AKBP Eddy  S. Tarigan SIK. memimpin jalannya Anev (Analisa dan Evaluasi) Mingguan yang berlangsung di ruang aula Tri Brata Deli Serdang dan dihadiri oleh Wakapolres Deli Serdang, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan para Kanit Jajaran Polres Deli Serdang. Senin pagi (28/05/2018).

Anev mingguan, dilaksanakan setiap minggu oleh Polres Deli Serdang untuk menganalisa dan mengevaluasi terhadap kinerja dan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh masing-masing satuan fungsi dan seksi serta kinerja personil dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat, selama sepekan.

Dalam anev mingguan ini dibahas berbagai perkembangan terakhir situasi kamtibmas di wilayah Polres Deli Serdang terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018, dalam anev ini juga turut dibahas langkah – langkah apa saja yang akan dilakukan oleh Polres Deli Serdang dan jajaran ke depannya.

Pada kesempatan tersebut Kapores Deli serdang AKBP Eddy S. Tarigan SIK., memberikan arahan, penekananan dan petunjuk pelaksanaan tugas-tugas kedepan bagi anggotanya mengenai tahapan pelaksanaan Pengaman Pilkada nantinya.

Kapolres juga mengatakan untuk kesiapan para personil, dimana jauh hari sebelum pelaksanaan tahap Pilkada, para personil Polres Deli Serdang beserta jajaran nya harus sudah mengetahui  ploting TPS ( Tempat Pemungutan Suara) masing – masing dalam rangka pelaksanaan pengamanan. Selain alamat Ploting TPS, para personil juga harus tahu sekaligus berkoordinasi dengan KPPS ( Ketua Panitia Pemungutan Suara ) di TPS nantinya.

Guna Mengecek Kesiapan Para personil dalam menghadapi Pengamanan Pilkada nanti, Kapolres Deli Serdang juga memerintahkan  kepada para personil nya untuk kembali melaksanaan Apel di Mapolres Deli Serdang dan di Polsek Jajaran agar Kesiapan  para personil dapat terlaksana dengan maksimal guna mendukung pelaksanaan Pilkada yang berjalan dengan aman dan nyaman nantinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *