Kapolres Deli Serdang Pimpin Sertijab Kapolsek Pagar Merbau

TribrataNewsDeliserdang – Upacara Seritjab (serah terima jabatan) Kapolsek Pagar Merbau Polres Deli Serdang, di pimpin Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, Senin (28/05/2018) pukul 08.30 WIB di Aula Tribrata Mapolres.

Turut hadir dalam upacara sertijab Waka Polres Deli Serdang Kompol Arnis Syafni Yanti S.E. para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Deli Serdang, Personil serta Ketua Bhayangkari Cabang Deli Serdang dan pengurus.

Dalam sambutanya Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK mengatakan kegiatan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi didalam organisasi Polri, dan sebagai anggota Polri memang harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan dimana saja.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan pengabdian yang selama ini telah di berikan kepada Polres Deli Serdang. Saya berharap apa yang sudah saudara kerjakan disini dapat dijadikan bekal dan pengalaman positif,” ucap AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK saat memberikan sambutan.

Kepada pejabat baru Kapolres Deli Serdang juga mengucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri, pahami tugas dan tanggung jawab serta jalin kerjasama dengan seluruh personil dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Deli Serdang turut menyampaikan arahan nya akan selaku anggota Polri harus tanggap dan siap dari segala hal untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas terkini, mengingat ada 2 (Dua) moment besar yang akan dihadapi yaitu Perayaan Hari Raya Idul Fitri dan Pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Adapun Kapolsek yang diserah terimakan dalam upacara terima tersebut yaitu AKP Syafrial Kapolsek Pagar Merbau di promomosikan sebagai Kanit 1 Sat PJR Polda Sumut digantikan oleh AKP Soedarjanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

 

 

 

  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *