Ini Harapan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Saat Resmikan Kantor Bhayangkari Cabang Deli Serdang

TribrataNewsDeliserdang – Ketua Bhayangkari Derah Sumatera Utara Ny. Roma Paulus Waterpauw melaksanakan peresmian kantor Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang baru, gedung ini juga merupakan hibah dari Kabupaten Deli Serdang. Peresmian gedung ini ditandai dengan pemotongan pita. Sabtu (09/06/2018) di Mapolres Deli Serdang.

Kegiatan peresmian kantor Bhayangkari Cabang Deli Serdang yang baru juga dihadiri oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw, Plt Bupati Deli Serdang Zainuddin Mars dan Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang Ricky Prandanan, Nasution SE beserta perwakilan Bhayangkari Cabang Deli Serdang.

Pada Kesempatan itu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera utara Ny. Roma Paulus Waterpauw yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Deli Serdang Ny. Eva Suryantha Tarigan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang karena sudah mengibahkan gedung yang akan kami gunakan sebagai kantor Bhayangkari dalam mendukung dan menunjang seluruh kegiatan organisasi Bhayangkari.

“Semoga dengan diresmikannya gedung Bhayangkari yang baru ini dapat lebih memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan keorganisasian bagi anggota Bhayangkari Cabang Deli Serdang.” Ujar Ny. Roma Paulus Waterpauw.

 

    

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *