Kapolres Deli Serdang Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Ops Ketupat 2018, Berikan Bingkisan Makanan dan Minuman.

TribrataNewsDeliserdang – Memaksimalkan dalam memberikan perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah,  Polres Deli Serdang melibatkan sebanyak 505 orang personil Polres dan Polsek, personil gabungan 107 orang, dengan keseluruhan 612 orang personil.

Selain mengerahkan personilnya Polres Deli serdang menyiapkan 5 Pos Pam dan 1 Pos Pelayanan, lokasi Pos Pam masing-masing di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Simpang Kayu Besar, Kecamatan  Tanjung Morawa, Simpang Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Warung Seri, Kecamatan Pagar Merbau dan di depan Hotel Wing, Jalan Sultan Serdang, Kecamatan Batang Kuis. “Untuk Pos Pelayanan di Bandara Kualanamu,Rabu (13/06).

Untuk memastikan seluruh persiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal, Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan,SIK di dampingi Kasat Lantas AKP Imam Alri Yudin, Kasi Propam Iptu Predy S beserta rombongan meninjau Pos Pam Cemara.

Kunjungan tersebut  bertujuan untuk mencek kesiapsiagaan anggota maupun fasilitas pos dalam melakukan pengamanan terhadap pemudik,  kelancaran arus lalu lintas dan pelayanan bagi pemudik di lokasi pos baik di pos pelayanan maupun pos pengamanan Ops Ketupat di wilayah hukum Polres Deli Serdang.

Kapolres Deli Serdang dalam kunjungannya ke Pos Pam dan Pos Pelayanan memberikan bingkisan makanan dan minuman untuk para personil yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan, sebagai bentuk dukungan dan perhatian pimpinan kepada personil yang melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Deli Serdang menyampaikan arahan kepada seluruh personil ” Berikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin, selalu monitor perkembangan situasi arus lalin sepanjang jalur yang di laui pemudik, selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan setiap saat, antisipasi serangan kelompok radikal, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar semua petugas dan jaga selalu kebersamaan” ucap Kapolres saat itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *