Wakapolresta Deli Serdang Pimpin Wasrik Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang

Kepolisian Resor Kota Deli Serdang (Polresta Deli Serdang) pagi ini melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) kepada Polsek Jajarannya, Kamis (28/5/20) pagi.


Dipimpin Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK selaku Ketua Tim bersama anggota tim melaksanakan Wasrik tahap I tahun 2020 bertempat di gedung Wira Satya Negara Polsek Lubuk Pakam dan diikuti oleh Polsek Lubuk Pakam,Polsek Galang dan Polsek Pagar Merbau dengan materi pemeriksaan aspek pelaksanaan dan pengendalian TA 2020.
Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kapolsek, Kanit dan Kasi Polsek Lubuk Pakam, Polsek Pagar Merbau dan Polsek Galang. Wasrik merupakan bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polsek jajaran, terutama dari segi Perencanaan dan Pengorganisasian tugas tugas sehari hari yang dibuktikan dengan Ren giat harian, mingguan, bulanan dan tahunan.


Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH, SIK, mengatakan “Agar setiap fungsi dijajaran Polsek membuat Ren giat kegiatannya masing masing serta dokumentasinya.” Uangkapnya.


Tujuannya agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap aspek Pelaksanaan dan Pengendalian terkait kesatuan.


Dan harapannya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang direncanakan, tandas AKBP Julianto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *