Jalin Silaturrahmi, Kapolresta Deli Serdang Sambangi PWI Deli Serdang

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang,Jalan Tirta Deli, Lubuk Pakam, Senin (17/1/2022) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Choky Santosa Meliala SIK, SH, MH, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH , Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitryadi SIK, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S. Kom, SIK, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang  AKP Syahrial Efendi Siregar SH dan Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto S. ,serta Kasi Humas Ipda JM Gabe Napitupulu.

Kedatangan orang nomor satu di Polresta Deli Serdang disambut langsung oleh Ketua PWI Kab. Deli Serdang Khairul Hizad Sembiring S. Ag beserta unsur pengurus dan anggota.

Ketua PWI Kab. Deli Serdang, Khairul Hizad Sembiring menjelaskan, kunjungan Kapolresta Deliserdang tersebut,membuktikan bahwa Kapolresta memang dekat dengan wartawan.Hizad juga menjelaskan,dari 27 anggota PWI,kini hanya tinggal 22 orang,karena 5 orang telah meninggal dunia.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam sambutannya mengatakan,kunjungannya ke PWI Deli Serdang guna merajut silaturami, Karena merupakan mitra kerja dalam membantu tugas Polri dalam hal publikasi dan pemberitaan.

Ia juga mengapresiasi PWI Deli Serdang yang berencana melakukan UKW. Kapolresta Deli Serdang juga berharap agar PWI Deli Serdang bisa lebih baik kedepan.

“Saya juga berharap PWI Kab. Deli Serdang ini dapat membantu dan bekerjasama dalam percepatan vaksinasi terhadap anak dan dalam waktu dekat ini kita juga akan melaksanakan Pilkades marilah kita sama-sama membantu untuk membuat situasi tetap aman dan Kondusif terkhusus di wilayah hukum Polresta Deli Serdang” tutup Kapolresta.

Pada kesempatan itu juga dilakukan saling tukar cenderamata dan dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *