Berikan Rasa Aman, Personil Polsek Namorambe Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Gereja

Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang, rutin melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian gereja di Kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang. Minggu, (20/02/2022).

Mengingat tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Namo Rambe AKP Antonius Ginting saat dihubungi awak media ini mengatakan, Personel Polsek Namo Rambe yang akan melaksanakan pengamanan dibeberapa titik gereja yang ada disekitaran daerah hukum Polsek Namo Rambe, terlebih dahulu melaksanakan apel kesiapan pengamanan di halaman Mapolsek Namo Rambe.

“Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota Polsek Namo Rambe setiap hari minggu, harapan kami agar umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian”, tutur Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *