Menjadi Tugas Rutin, Polresta Deli Serdang lakukan Ops Yustisi Pada Malam Hari

Di masa Pandemi Covid-19, Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan Operasi Yustisi guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Selasa, (22/02/2022) malam.

Kegiatan Ops Yustisi ini melibatkan personel gabungan dari Polresta Deli Serdang, TNI, Satpol PP dan Dishub Kab. Deli Serdang dengan sasaran warga Masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan, Selain menegur, personil yang melaksanakan Ops Yustisi juga menghimbau agar warga masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan.

“Terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita lakukan teguran lisan kemudian diberikan masker untuk selalu dipakai bila keluar rumah,” jelas Kapolresta.

“Kegiatan operasi Yustisi ini tetap dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 ini, dan diharapkan warga Masyarakat, agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *