Maksimalkan Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022, Polresta Deli Serdang Laksanakan Lat Pra Ops

Kepolisian Resor Kota Deli Serdang, Rabu (23/02) menggelar Lat Pra Ops Keselamatan Toba 2022, yang dilaksanakan di Aula TriBrata Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi dengan sandi Keselamatan Toba ini dipimpin oleh Kasubbag Dal Ops Polresta Deli Serdang AKP Parno Adianto dengan didampingi Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP MP. Pardede, SH, Wakasat Intelkam Polresta Deli Serdang AKP Jallaludin, serta diikuti oleh para para peserta gabungan Satker yang terlibat di Ops Keselamatan Toba 2022.

AKP Parno Adianto dalam sambutannya menjelaskan, Pelatihan pra operasi ini merupakan salah satu bagian proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam setiap operasi, dimana hal ini untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan dari seluruh personel yang terlibat dalam operasi.

“Pelaksanaan Lat Pra Ops ini kita lakukan, agar dalam penugasan dilapangan nanti, para personel benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya,” terangnya.

Selain meningkatkan kepatuhan hukum dan kesadaran masyarakat dalam berlalu Lintas, Operasi ini juga dikatakan Parno sebagai langkah untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan ditengah penyebaran Covid-19.

Diakhir sambutannya, Kasubbag Dal Ops Polresta Deli Serdang mengharapkan kepada para peserta pelatihan, kiranya untuk mengikuti latihan ini dengan sebaik-baik mungkin.

“Melalui Lat Pra Ops ini, lakukan diskusi dan sharing informasi, sehingga kita bisa mendapat solusi terbaik dalam rangka meraih keberhasilan dari pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan kedepan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *