Personil Polsek Bangun Purba Dampingi Nakes Laksanakan Tracing

Personil Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang mendampingi tenaga kesehatan Kecamatan Bangun Purba saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif virus corona atau Covid-19, bertempat di Desa Sialang Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan 3T (Testing, Tracing dan Treatment). Tracing contact menjadi hal wajib bagi Satgas Penanggulangan Covid-19 dalam rangka memutus mata rantai penularan virus corona.

Petugas Polisi bersama tenaga kesehatan melacak daftar nama yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bangun Purba Iptu Erwin, SH menjelaskan bahwa, ” Kegiatan pengamanan dan pendampingan kepada tenaga kesehatan ini dalam rangka melaksanakan program 3T ( Tracing, Testing, Treatmen ) kepada warga Desa Sialang dengan inisial URP yang terkonfirmasi Covid-19,” ungkapnya.

“Suspect terkonfirmasi covid-19 dari tempat kerjanya di RS. Bunda Thamrin dan sedang menjalankan isoman di rumahnya” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *