Bantu Sebrangkan Anak Sekolah, Polsek Biru – Biru Rutin Turunkan Anggota Di Pagi Hari

TribrataNewsDeliSerdang  – Pelayanan Polri kepada masyarakat dipagi hari ditunjukan Polsek Biru – Biru Polres Deli Serdang dengan melaksanakan pos padat pagi, Kamis (30/08/2018) pukul 07.00 wib pagi hari.

Demi keselamatan anak-anak sekolah, jajaran Polsek Biru – Biru melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas terutama di sekitar sekolah-sekolah.

Adapun hal tersebut seperti yang dilakukan Aiptu Anggiat Sidabutar saat menyebrangkan anak di depan SDN Ajibaho Kec. Biru – Biru Kab. Deli Serdang.

Selain melakukan penjagaan dan pengaturan arus lau lintas, demi keselamatan  aparat Kepolisian juga membantu anak-anak sekolah untuk menyeberangi jalan.

Saat di komfirmasi Kapolsek Biru – Biru AKP Mapolsek Biru – Biru mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satunya kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar sekolah.

“Namun keselamatan dan keamanan itu dapat terwujud jika ada kesadaran dari masyarakat pemakai jalan termasuk pejalan kaki untuk dapat sama-sama mematuhi tata tertib berlalu lintas serta saling mengerti situasi dijalan, serta berhati-hati,” tutup Robiahtun (*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *