Dari Rekaman CCTV, Pelaku Pencurian Di Ringkus Polsek Galang

TribrataNewsDeliserdang – Unit Reskirm Polsek Galang Polres Deli Serdang, mengungkap kasus Pencurian Dengan Pemberatan (Curat).

Pelaku DS alias kancil (28) warga Dusun I Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Diketahui sebelumnya pada hari Selasa 24/04/18, sekira jam 02.00 wib di Gardu induk Desa Petangguhan Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku berhasil membawa kabur 48 meter kabel jenis LV, dengan kerugian 5 Juta milik PT Grid Solution Indonesia yang beralamat di Desa Petangguhan Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Namun dari kejadian tersebut pelaku tidak menyadari, dari tindak kejahatan yang dia lakukan terekam oleh cctv yang terpasang di pojok tiang gardu.

Dari alat bukti yang ada dan laporan korban, akhirnya Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Galang Iptu D Manalu SH dapat menangkap pelaku di Gang Bambu Desa Nagarejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang..

Kapolsek Galang AKP Ilham Harahap, membenarkan bahwa Pelaku Pencurian dengan Pemberatan di Desa Petangguhan Dusun V Desa Petangguhan Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang telah ditangkap.

”Atas kejadian ini Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Galang guna penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *