Kapolsek Talun Kenas dan Anggota TNI Koramil 20/TK Membagikan Takjil Berbuka Puasa.

TribrataNewsDeliSerdang-Personil  Polsek Talun  kenas yang berjumlah 7 orang dan dibantu beberapa  anggota Koramil 20/TK berjumlah  2 orang membagikan takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Talun kenas AKP Hotman Samosir S. Pd. Selasa (14/05/2019) pukul 17.30 wib.

“Meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan di tahun 2019. Dan yang paling utama dari diselenggerakan kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara Polri, TNI dengan masyarakat untuk  meningkatkan rasa kepercayaan terhadap kinerja aparat negara”, ujar Kapolsek Talun kenas AKP Hotman Samosir S. Pd..

Kegiatan pembagian Takjil ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Dan disambut antusias oleh masyarakat yang berkendara  di depan mako Polsek Talun Kenas.

Ia menambahkan, saat pengendara berpuasa  terkadang konsentrasi dalam berkendara bisa berkurang.

”Sementara pengendara dituntut untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan keselamatan berkendara,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya tidak ingin menyia-nyiakan moment dibulan suci Ramadhan ini untuk berlomba-lomba berbagi kebaikan. Karena Polri ada untuk masyarakat.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *