Untuk Menjaga Kamtibmas Kondusif, Beberapa Polsek Di Wilkum Polres Deli Serdang Terpantau Melaksanakan Apel Malam dan Patroli Malam/Asmara Shubuh.

TribrataNewsDeliserdang – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di bulan Suci Ramadhan ini. Beberapa Polsek di wilkum Polres Deli Serdang diantaranya Polsek Talun Kenas dan Polsek Lubuk Pakam  melaksanakan apel malam dan patroli malam  antisipasi kejahatan 3 C, (Curas, curhat, curanmor), dan begal motor, Kamis  (17/05/2019).

Untuk memaksimalkan kinerjanya, Kapolsek  Iptu  Firdaus  Kemit  Lubuk  Pakam  menggandeng  Danramil 06 L Pakam Kapten Nor Rosid dan personilnya untuk melaksanakan patroli malam, Personil Sabhara Polres Deli Serdang juga ikut turut ambil andil dalam giat ini. Patroli gabungan ini dilaksanakan di daerah rawan dengan rute:

  1. Kantor Bupati Deli Serdang
  2. Lapangan Segitiga
  3. Kantor Kpu Deli Serdang
  4. Gor Pemkab Deli Serdang
  5. Lapangan Tengku Raja Muda

Sementara itu  apel malam di pimpin oleh Pawas Kasi Humas Iptu Noto Hariadi Polsek Talun Kenas dilanjutkan dengan patroli malam berjalan dengan aman dan kondusif. Personilnya juga memonitoring giat rutin masyarakat Talun Kenas.

Giat Pers 8.1.3   Blue Light Patrol Asmara Subuh Polsek Beringin Polres Deli Serdang dilaksanakan oleh Aiptu N.simatupang, Aiptu M.Sihombing dan Aipda K.Panjaitan. Petugas berpatroli disekitaran Desa Sidodadi, Desa Karang Anyar, Desa psr.V k.kelapa dan di Jalan Arteri Bandara Kualan Namu dimulai dari pukul 05.00 wib sampai dengan selesai.

Alhamdulillah dalam giat apel malam dan dilanjutkan dengan patroli ini Nihil Temuan. Kami pun mengharapkan kepada masyarakat agar dapat bekerjasama untuk menjaga keamanan negeri ini. Kalau bukan kita warga Indonesia, siapa lagi yang harus menjaga?.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *