Bersama Management Resto Budaya, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Berbagi Takjil Berbuka Kepada Masyarakat Terdampak Situasi Pandemi Covid-19)

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH bersama Managemen Budaya Resto Tanjung Morawa turut peduli terhadap dampak pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung.

Kepedulian itu dilakukan dengan berbagi takjil berbuka puasa yang diberikan dan dibagikan gratis kepada warga masyarakat. Selasa (19/05/20).

Bertempat dijalan besar Medan – Tanjung Morawa tepatnya didepan Mako Polsek Tanjung Morawa, kegiatan berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat ini turut dihadiri oleh Muspika Kec. Tanjung Morawa Dan Ramil 16/ TM, Mayor Inf. Saparuddin Manurung dan Staf Kantor Camat Tanjung Morawa Nuraidi.

“ini merupakan bentuk kepedulian serta simpati kepada masyarakat ditengah situasi dampak covid-19, dengan berbagi takjil berbuka puasa ini harapannya dapat membantu dan meringankan beban masyarakat agar tetap dapat menikmati menu berbuka dengan takjil ini”, ujar AKP Sawangin, SH.

Terpisah Chef Executive Budaya Resto Zulfahmi, mengatakan bahwa pelaksanaan berbagi takjil bekerja sama dengan Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang ini merupakan bentuk kepedulian Budaya Resto kepada masyarakat menyikapi keadaan dampak dari pandemi Covid-19.

Sesekali juga terdengar dari AKP Sawangin bersama personil Polsek Tanjung Morawa lainnya yang tetap tanpa henti memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah agar tetap melakukan social dan physical distancing serta tidak melakukan mudik dalam merayakan perayaan Hari Raya Idul Fitri. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *