Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Kepada Anggotanya

TribrataNewsDeliSerdang – Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH bagikan APD (alat pelindung diri) dan masker kepada seluruh anggotanya. Kamis (28/5/2020) pagi

Bertempat di lapangan Apel Polsek Beringin, sebanyak 250 lembar masker dibgikan kepada seluruh personilnya. Tak hanya itu saja, 2 unit APD (alat pelindung diri) juga di serahkan untk menjadi inventaris Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL. Tobing, SH mengatakan bahwa masker dan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya.

“APD dan Masker ini merupakan bantuan dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada seluruh personil Jajaran Polresta Deli Serdang.”

Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, “Karena anggota Kepolisian tidak bisa menerapkan Work From Home (kerja dari rumah) dan harus turun ke lapangan, maka dari itu kami bagikan masker dan APD kepada seluruh anggota baik yang bertugas di Mapolresta maupun Polsek jajaran,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *