Antisipasi Ancaman Teror, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Perketat Jalur Masuk Kekomando

Menyikapi perkembangan situasional dan mengantisipasi ancaman teror ataupun hal hal lain yang tidak diinginkan, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang perketat jalur keluar masuk komando Mapolsek Batang Kuis. Kamis (05/06/20).

Perketatan jalur keluar masuk komando Mapolsek Batang Kuis yakni dengan menempatkan pagar barikade secara zig zag dengan maksud dan tujuan apabilaa da pihak pihak yang berniat tidak baik tidak bisa langsung menerobas masuk karena sudah terdapat barikade yang di susun secara ziq-zag tersebut.

Selain itu, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang juga menambah perkuatan personil dalam tugas jaga mako dengan dilengkapi perlengkapan jaga seperti tongkat T, borgol, rompi polri, senter, dan juga senjata inventaris. Semua itu guna mengantisipasi ancaman teror ataupun hal hal lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas.

Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu melalui Kasi Humas IPDA Novri Naldo mengatakan bahwa menyikapi situasional saat ini memperketat jalur keluar masuk komando Mapolsek Batang Kuis untuk mengantisipasi ancaman teror ataupun ancaman lain yang dapat mengancam keselematan personil pada saat melaksanakan tugas. Karena prioritas utama adalah keselamatan personil pada saat melaksanakan tugas.

Selain itu juga Polsek Batang Kuis tetap menerapkan intruksi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker terhadap seluruh personil saat sedang berada dan melaksanakan tugas didalam mako, serta juga kepada masyarakat yang akan memasuki mako Polsek Batang Kuis. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *