Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Pimpin Anev Ops Patuh Toba 2020

Memasuki hari ketiga pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020, guna memaksimalkan kinerja dan melakukan evaluasi terhadap dua hari pertama pelaksanaan operasi, Posko Ops Patuh Toba 2020 menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK, Sabtu (25/07/20).

Bertempat diruang rapat Sat Lantas Mapolresta Deli Serdang, anev ini turut dihadiri Waka Sat Lantas AKP MP. Pardede, Kasubbag Dal Ops AKP Parno Adianto, Kaposko dan para personil Polresta Deli Serdang yang terlibat dalam Ops Patuh Toba 2020.

Dalam kesempatan anev ini Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina SN Tarigan, SIK menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil dalam pelaksanaan Ops Patuh didua hari pertama, selain itu juga terdapat penekanan dan arahan yang diberikan kepada personil.

Salah satunya Kasat Lantas mengingatkan dan menekankan bahwa dalam pelaksanaan razia Ops Patuh kali ini tidak ada target tilang melainkan mengutamakan penggunaan masker oleh pengendara sebagai penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini.

“Ops patuh kali ini berbeda seperti pelaksanaan Ops Patuh sebelumnya yakni kali ini dengan tidaknya adanya target tilang melainkan mengedepankan dan mengutamakan penggunaan masker oleh pengendara sebagai penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini”, ujar Kasat Lantas menutup kegiatan anev.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *