Laka Tunggal Truk Fuso di Jl. Lubuk Pakam – Batang Kuis, Sat Lantas Polresta Deli Serdang Bergerak Cepat Turun Ke TKP

Minggu (30/01/2022) Sekira Pukul 12.00 Wib , telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Umum Lubuk Pakam – Batang Kuis tepatnya Dekat Seng Biru Dusun Mesjid Desa Aras Kabu Kec.Beringin Kab. Deli Serdang.

Sebuah Mobil Mitsubishi Fuso bernomor Polisi DA 1411 BD yang di kemudikan oleh EDI SAHPUTRA (31), yang beralamat di Dusun Manggis Desa Tumpatan Kec. Beringin Kab. Deli Serdang, mengalami Oleng dan terjadi kecelakaan tunggal.

Kejadian bermula pada saat Mobil Mitsubishi Fuso DA 1411 BD yang di kemudikan oleh EDI SAHPUTRA yang datang dari arah Lubuk Pakam menuju arah Batang Kuis, sesampainya di tempat kejadian oleng kekiri menabrak Pagar Seng Biru yang ada disebelah kiri, sehingga terjadi kecelakaan / tabrakan lalu lintas tunggal.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul S.kom S.I.K saat di konfirmasi oleh awak media ini mengatakan, Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut Pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso an. EDI SAHPUTRA (31) mengalami luka robek di kaki sebelah kiri dan telah meninggal dunia di TKP.

“Analisa dan Fakta sementara yang di temukan di TKP, pengemudi Mobil Mitsubishi Fuso an. EDI SAHPUTRA karena pada saat mengemudikan kendaraannya tidak berkonsentrasi sehingga terjadi kecelakaan tunggal, dan untuk kerugian materil ditaksir Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah)” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *