Guna Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat, Sat Sabhara Rutin Melakukan Pengecekan dan Perawatan Kendaraan Dinas

TribrataNewsDeli Serdang – Kendaraan dinas merupakan fasilitas penunjang utama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Untuk menjaga kondisi kendaraan agar senantiasa prima dan selalu tampil bersih serta siap digunakan dalam kegiatan apapun juga, tentunya diperlukan perawatan dan pembersihan secara rutin.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Deli Serdang yang rutin membersihkan dan merawat kendaraan dinas yang digunakannya dalam pelaksanaan Patroli, Kamis 06/09/2018 pukul 08.00 wib.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy S. Tarigan S.IK melalui Kasat Sabhara Polres Deli Serdang AKP Elman Tambunan mengatakan setiap Regu Patroli Sabhara yang menggunakan kendaraan dinas dalam pelaksanaan tugasnya diwajibkan untuk membersihkan dan mengecek performance kendaraan yang digunakan sebelum dan sesudah pelaksanaan patroli. Hal tersebut akan selalui diawasi dan dipertanggung jawabkan oleh Komandan Regu di masing-masing Regu Patroli”, tegasnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Kasubnit dalmas Polres Deli Serdang Aipda Kasman saat dijumpai oleh TribrataNews sedang melakukan pengecekan mesin Truk Dalmas Sabhara. Aipda Kasman mengatakan ” Kendaraan dinas merupakan fasilitas yang diberikan oeh negara guna menunjang kegiatan operasional Kepolisian, untuk itu sudah selayaknya setiap Anggota yang menggunakan atau mengawaki kendaraan dinas tersebut wajib menjaga dan merawatnya sehingga setiap kendaran selalu dalam keadaan siap.”Ucapnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *