Kapolsek Batang Kuis Sosialisasi Dan Perekrutan Linmas Pemilu 2019 Bersama Perangkat Desa Tumpatan Nibung

TribrataNews DeliSerdang – Kapolsek Batang Kuis Polres Deli Serdang AKP Madianta Ginting melakukan Sosialisasi dan Perekrutan Anggota Linmas guna mewujudkan Pemilu 2019, yang Aman, Damai, dan  Sejuk pada hari Jumat (30/11/2018) Pkl. 11.00. Wib di Aula Kantor Desa Tumpatan Nibung yang terletak di Jl. Peringgan Dsn III Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang.

Dengan didampingi Wakapolsek Batang Kuis IPTU H. Rajagukguk, Kanit Binmas K. C. Siagian, dan Kanit Intel, bersama -sama dengan Ketua KPPS yang dihadiri oleh Para Penyelenggara Pemilu Desa Tumpatan yang berjumlah + 20 orang, sosialisasi ini disambut dengan baik.

AKP Madianta Ginting Mengatakan “Terima kasih kepada seluruh Perangkat Desa dan Peyelenggara Pemilu yang sudah hadir dalam kesempatan ini. Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan kami ke Kantor Desa Tumpatan Nibung adalah untuk memastikan data PPS, Linmas, KPPS dan PPL yang di kirimkan kepada Kami dan perekrutan Linmas dapat berjalan dengan baik demi menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk” jelasnya.

Adapun beberapa arahan yang di sampaikan oleh Kapolsek Batang Kuis dalam kegiatan tersebut adalah tata cara perekrutan dan persyaratan bagi  calon petugas Linmas diantranya, bukan Pelaku Tindak Pidana, bukan anggota Ormas / OKP, tidak menjadi Tim Sukses dari salah satu Paslon dalam Pemilu 2019, dan harus terdaftar sebagai pemilih di DPT, untuk menciptakan petugas Linmas yang Netral dalam pelaksaan tugas di Pemilu 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *