Dukung Upaya Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polsek Tanjung Morawa Kembali Melaksanakan Vaksinasi Massal

TriBrataNewsDeliSerdang – Sebagai upaya percepatan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 dan demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Virus Corona, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan Vaksinasi Massal, Sabtu (11/12/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dilaksanakan di dua desa yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa yakni, di Desa Perdamean dan Desa Ujung Serdang. Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang dan Anggota juga melaksanakan kegiatan Pengamanan serta Pengawasan Vaksinasi Massal tersebut untuk menciptakan situasi yg aman dan kondusif di lokasi tempat Vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tg. Morawa, AKP Firdaus Kemit, SH, Camat Kec. Tg. Morawa, Marianto Irawadi, S. Sos, Danramil 16 Tg. Morawa DIM 0201/BS Medan, Mayor Inf. Syafruddin Manurung, Waka Polsek Tg. Morawa Iptu Khairil Anwar, SH, Personil Polsek Tanjung Morawa, Personil Koramil 16 Tanjung Morawa DIM 0201/ BS Medan, Masyarakat Kec. Tanjung Morawa yang mengikuti kegiatan vaksinasi massal.

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit, SH mengatakan, “ Pelaksanaan Vaksinasi ini terbuka untuk umum dan kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk datang ke lokasi vaksin yang telah kami sediakan, semoga dengan adanya Vaksinasi ini dapat memutus rantai penyebaran Covid 19”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *