Dengan Alat Pengeras Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang Bersama Perangkat Desa Ajak Warga Untuk Mengikuti Vaksinasi Covid -19

TriBrataNewsDeliSerdang – Dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid -19 di Kecamatan Lubuk Pakam khususnya Desa Pagar Jati, Bhabinkamtibmas Desa Pagar Jati Aiptu Sumardi bersama Perangkat Desa Pagar Jati Hendra Pakpahan melaksanakan patroli berjalan kaki dan memberi imbauan vaksin dengan pengeras suara dan menjalin silaturahmi di Desa Binaan yaitu Dusun VI Pulau Gadung Desa Pagar Jati dan mengajak warga untuk Vaksin pada hari ini Selasa tanggal 14 Desember 2021, bertempat di Dusun VI Desa Pagar Jati.

Bhabinkamtibmas Aiptu Sumardi memberikan edukasi tentang Vaksin Covid -19, khususnya soal manfaat vaksin dan program vaksinasi yang di laksanakan di Dusun VI Pulau Gadung. Aiptu Sumardi  berupaya mengajak warganya untuk dapat mengikuti Vaksinasi Covid -19 gratis.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Disiplin Prokes Covid -19, dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Sosialisasi dan edukasi yang gencar dilakukan Bhabinkamtibmas mempercepat penanganan dan pencegahan Covid -19.

Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendriyanto S,SH, mengatakan “Kegiatan sosialisasi dan imbauan, serta monitoring terus dilakukan Bhabinkamtibmas dalam mengajak warganya untuk dilakukan Vaksinasi Covid -19, dengan harapan masyarakat dapat meningkatkan imun dan selalu sehat bisa berjalan dengan lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *