Kapoksek Tanjung Morawa AKP. Firdaus Kemit SH .mengarahkan para Santri Athaifah yang mengikuti Vaksinasi di Gedung Kito Tanjung Morawa

Dalam mendukung program pemerintah pusat dan Kapolri guna melakasanakan percepatan Vaksinasi Covid19 diwilayah hukum Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang, Kapolsek Tanjung Morawa AKP.Firdaus Kemit SH melakukan mediasi yang baik dan dengan pihak Pendidikan Santri yang tergabung dalam Pondok pesantren Athaifah yang hari santrinya datang mengikuti Vaksinasi.

Ponpes Athaifah al-manshuroh yang dipimpin Kepala sekolah: Ustadz nazlil fauzi, Alamat:jln benteng Kabupaten Deli Serdang dimana di Ponpes tersebut terdapat 200 orang para Santri yang mendapatkan pendidikan dan pengajaran Agama Islam dengan Baik dan Benar.

Pada kesempatan hari ini Kamis (30/12/2021) melalui penjalinan kemitraan yang baik antara pihak pemerintah dan kepolisian dengan pihak Pendidikan Pesantren , Kapolsek Tanjung Morawa memyambut baik dan dengan penuh keramahan kepada puluhan Santri yang sedang memgikuti Vaksinasi Masal Dosis Tahap I dan II di gedung Kito Jalan Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa.Kamis (30/12/2021) sekirs jam 12.30 wib

Dimana para Santri yang sedang menunggu giliran di Vaksin merasakan rasa nyaman dan betah menunggu Antriannya sambil memgikuti jadwal prosedur pendaftaran yang dipandu langsung oleh Kapolsek Tanjung Morawan AKP.Firdaus Kemit SH.

” Kami merasa senang bisa di vaksin pak dan kami cukup betah menunggu giliran karena pelayanan para petugaspun baik dan ramah kepada kami pak ” Jawab salah seorang pria penerima vaksin Dosis I saat disamperin oleh awak media.

Ditanyak akan harapannya atas hadirnya para santri kegerai Vaksin Masal Gedung Kito tanjung morawa ini,Kapolsek Tanjung Morawa sangat senang atas kehadiran para santri yang dengan sabar dan tertib antri menunggu giliran di Vaksin sambil diarahkan oleh petugas Kepolisian Polsek Tanjung Morawa.

” Saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran adik-adik para santri yang dengan sabar dan tertib mengikuti giat Vaksinasi di Gedung Kito ini ‘ Ucap Firdaus Kemit sambil tersenyum gembira.

Lanjut Firdaus Kemit lagi, ” Kami sudah siapkan para petugas pendamping dan saya juga turut lamgsung mengajari adik-adik santri ini dalam mengisi Formulir pendaftarannya Bang ,jadi mereka adik-adik ini bisa tenang adan adem menanti gilirannya Bg, ” Jelas Firdaus Kemit menceritakan prosesnya.

” Harapan kami biarlah semua santri yang ada di Pondok pesantren Athaifah deli serdang maulah di vaksin ya,, agar semuanya memiliki Imun tubuh yang kuat dan sehat dalam menjalani masa pandemik ini ” Harap Firdaus Kemit mengakhiri keterangannya.

Suasana Vaksinasi berlangsung tertib dan aman seta turut ditinjau langsung oleh bapak Kapolresta Deli Serdang AKBP.Irsan Sinuhaji Sik.MH.didampingin kabagops dan Jajarannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *