Kadiv Propam Mabes Polri Kunjungi Mako Polresta Deli Serdang dan Polsek Beringin

Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri, Irjen Pol. FERDY SAMBO, S.H, S.IK, M.H, beserta rombongan tiba di Bandara Kualanamu International Airport pada hari Selasa, (11/01/2022).

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2022-01-11-at-12.18.17-1024x682.jpeg

Kedatangan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri, Irjen Pol. FERDY SAMBO, S.H, S.IK, M.H, beserta rombongan disambut langsung oleh Waka Polda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H, S.I.K, M.Si., Para PJU Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, S.IK, M.H, beserta personil Polresta Deli Serdang yang melaksanakan pengamanan.

Adapun Kedatangan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri ke wilayah hukum Polda Sumut adalah untuk melakukan kunjungan kerja.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2022-01-11-at-12.30.54-1024x682.jpeg

Sebelum bergerak menuju Polda Sumut, Kadiv Propam Mabes Polri menyempatkan diri untuk melakukan sidak (inspeksi mendadak) ke Mako Polsek Beringin Polresta Deli Serdang dan ke Mako Polresta Deli Serdang untuk mengecek kesiapan personil di penjagaan dan keadaan ruang tahanan.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2022-01-11-at-12.30.01-1024x682.jpeg

Dari pantauan awak media ini, Personil Polresta Deli Serdang dan Polsek Beringin tidak ditemukan adanya permasalahan atau pelanggaran yang serius, seluruh personil tampak siap dan bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku.

Saat di wawancarai oleh awak media ini, Kadiv Propam Mabes Polri mengatakan “Kami sengaja melaksanakan sidak ini untuk melihat kesiapsiagaan anggota Polri yang bertugas baik itu di penjagaan mako dan penjagaan tahanan agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”.

”Jangan buat pelanggaran agar tidak menjadi catatan, kalau sudah ada catatan maka ini akan berpengaruh kepada karier baik dalam kaitannya mutasi promosi maupun nanti saat akan naik pangkat ataupun melanjutkan sekolah untuk jenjang karier yang lebih tinggi”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *