Mewakili Kapolresta Deli Serdang, Kabag Log Polresta Deli Serdang Kompol Soedarjanto, SH, duduk bersama warga dan menerima keluhan serta masukan dari Warga dalam kegiatan Jumat Curhat. Jumat (01/09/23).

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersih) Desa Sekip Gang Ampera Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat Khususnya terkait Narkoba” kata Kabag Log Polresta Deli Serdang kepada seluruh warga yang hadir pada kegiatan Jumat Curhat.

Beliau mengatakan setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti dan khusus buat warta sekitar desa sekip bisa melaporkan kejadian terutama masalah narkoba ke Posko Kampung Bebas Narkoba (Bersih) Desa Sekip dan  bisa juga melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang. “Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri khususnya kehadiran Polresta Deli Serdang ditengah tengah warganya secara langsung. Ini membuktikan bahwa kita, ada di tengah rutinitas warga masyarakat sehari-harinya” pungkasnya.(##Humas Polresta DS)

Leave a Reply