Dalam rangka menindaklanjuti program prioritas Kapolri, Jajaran Polresta Deli Serdang kembali menggelar kegiaran Minggu Kasih guna menampung saran masukkan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan Kepolisian, Minggu (03/09/2023).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini sebagai aspek peningkatan pelayanan kepada masyarakat juga untuk memudahkan masyarakat dalam komunikasi dengan Polresta Deli Serdang serta jajarannya, baik itu terkait perihal pengaduan ataupun pelaporan yang dikemas dengan istilah minggu kasih yg lebih humanis dan membuat masyarakat lebih leluasa dalam menyampaikan aspirasi nya.

“Kami jajaran kepolisian menjadi lebih dekat dengan masyarakat, kami hadir turun langsung ditengah-tengah masyarakat khusus untuk mendengarkan dan melayani aspirasi masyarakat.” Terang Kapolres.

Selain itu, Kapolresta menambahkan bahwa ia berharap kepada Warga masyarakat agar tetap bersinergi dengan tiga pilar dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Kapolresta juga menegaskan bahwa Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center 110 atau Bhabinkamtibmas selaku Pembina Harkamtibmas di Desa Binaannya dan bisa juga melaporkannya ke kantor Polisi terdekat.

Leave a Reply