Polresta Deli Serdang Gelar syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke 75 dengan tema yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, yang dilaksanakan Aula Terbuka Polresta Deli Serdang, Selasa(05/09/23) pagi.

Dalam kegiatan Syukuran Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia Ke 75 dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, S.IK beserta Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, turut serta juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Ny. Novi Irsan Sinuhaji, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang Ny. Silvia Agus Sugiyarso dan Pengurus Bhayangkari Cabang Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK menyampaikan pesan kepada seluruh Polwan Polresta Deli Serdang ” Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia Ke 75 yang tetap eksis, bekerja dengan baik selama bertugas dan tetap semangat untuk meningkatkan kemampuan sehingga dapat memudahkan dalam menjalankan tugas, Ujar Kapolresta Deli Serdang.

Dalam kegiatan tersebut juga Polresta Deli Serdang memberikan tali asih kepada Purnawirawan Polwan yang selama ini telah bertugas di Polresta Deli Serdang.

Untuk diketahui bahwa Polwan yang bertugas di Polresta Deli Serdang Berjumlah 39 (tiga puluh sembilan) personil, 5 (lima) personil diantaranya adalah Perwira. (###HumasPolrestaDeliSerdang)

Leave a Reply