Tingkatkan Iman Dan Jalin Silaturhami, Personil Polsek Kawasan Bandara Kualanamu Sholat Subuh Berjemaah Bersama Masyarakat

Personil Piket Fungsi Polsek Kawasan Bandara Kualanamu melaksanakan ibadahSholat Subuh berjamaah bersama warga, Pada hari Rabu (06/09/2023) pagi.

Sholat Subuh berjama’ah serta silaturahmi dengan warga dilaksanakan oleh personil piket fungsi yang beragama Islam di Masjid Al-Muttaqin Bandara Internasional Kualanamu Kab. Deli Serdang, sebagai Imam Ustadz Dedi Sahputra.

Tujuan dari dilaksanakannya Sholat Subuh berjamaah bersama warga masyarakat adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dalam kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat lebih akrab dan terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan Kepolisian Polsek kawasan bandara kualanamu.

“Komunikasi yang kita jalin dengan silaturahmi Sholat Subuh ini merupakan kegiatan yang sangat baik, dalam mengucap syukur kepada Allah atas nikmat yang diberikan Nya juga semakin terjalinnya hubungan baik kita kepada bapak Kepolisian” Ucap Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, IPTU Natanail Surbakti saat diwawancarai. Selesainya Kegiatan Sholat subuh berjamaah dan silaturahmi ini dilanjutkan dengan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas

Leave a Reply