Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H,S.IK, MH,  laksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polresta Deli Serdang, Rabu (13/09/23) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H,S.IK, MH bersama dengan Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs Armia Fahmi, MH, Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK, SH, MH dan Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Didung Adijono, S.IK.

Kedatangan Kapolda Sumut bersama dengan PJU Polda Sumut disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, SH, MH bersama PJU, Kapolsek se-jajaran Polresta Deli Serdang.

Dalam kunjungan ke Polresta Deli Serdang Kapolda Sumut akan memberikan arahan kepada Seluruh personil Polresta Deli Serdang tentang 5 (lima) program Kapolda Sumut yang mana salah satunya adalah Narkoba Musuh Bersama.

Dalam arahan Kapolda Sumut menekankan bahwa tidak ada personil Polri yang terlibat dalam pengalahgunaan Narkoba baik sebagai pemakai atau pun sebagai deking, jika ada personil yang terlibat membekingi Peredaraan Narkoba Kapolda Sumut akan “Menyetrika” personil yang terlibat dalam peredaran Narkoba sebab pengguna Narkoba di Sumatera Utara sekita, 1,1 juta pengguna Narkoba, oleh sebab itu Kapolda Sumut menekankan bahwa Narkoba Musuh Bersama yang harus di berantas.

Kemudian Kapolda Sumut menyapaikan dalam arahannya bahwa akan melakukan pembenahan internal yang dimulai dari sekarang dan mewujudkan Polri yang Presisi.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK, SH, MH menyampaikan ” Polresta Deli Serdang siap untuk mendukung 5 perintah Kapolda Sumut dalam hal pemberantasan penyalahgunaan Narkoba khusunya di wilaya Hukum Polresta Deli Serdang dan akan memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, ungkap Kapolresta Deli Serdang.(###HumasPolrestaDeliSerdang)

Leave a Reply