Laksanakan KRYD, Personil Polsek Batang Kuis laksanakan Penertiban Premanisme dan Pungli

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal perintahkan anggota nya laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Adapun kali ini, giat KRYD dilakukan dengan sasaran mengamankan Aktivitas premanisme dan Pungli di wilkum Polsek Batang Kuis.

Dalam pelaksanaannya, personil melaksanakan Patroli Mobile dan dan berhasil mengamankan seorang yang diduga melakukan pungli yakni inisial SD (59) Lk, Dusun I Desa Bakaran Batu Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang.

Saat diamankan, ke Mapolsek Batang Kuis, Personil Kemudian memberikan teguran kepada pelaku serta kemudian di data oleh Personil.

Selanjutnya Pelaku kemudian membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan nya lagi khususnya perbuatan pungli yang di nilai sangat meresahkan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal mengatakan, ” Ini merupakan bentuk kepedulian sekaligus respon kita dalam menanggapi keluhan warga masyarakat. Ini juga diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat khususnya warga Kec. Batang Kuis” Tegasnya

Leave a Reply