Menindak lanjuti perintah Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP Cahyadi tentang meningkatkan penjagaan dan pengamanan diri maupun Mako Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang dengan cara melakukan Buddy System serta melengkapi rompi anti peluru dan senjata api.

Petugas piket juga bersiap siaga melaksanakan tugas jaga dengan memasang Brikade di depan pintu gerbang masuk dan pintu keluar Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang. Jumat (15/09/2023).

Kapolsek Biru – Biru menekankan kepada personil yang melaksanakan piket untuk berjaga dan siap siaga penuh selama pelaksanaan tugasnya.” Tingkatkan kewaspadaan didalam pelaksanaan tugas, jeli dalam melihat sesuatu yang diluar dari kebiasaan yang ada di Mako Polsek Biru-Biru,”jelas AKP Cahyadi.

Kapolsek juga memerintahkan kepada petugas piket, agar melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan berkunjung ke Mako Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang, guna mempersempit ruang gerak dari segala bentuk kejahatan sehingga dapat menciptakan situasi Mako yang tetap aman dan kondusif. ”Saya juga perintahkan setiap satu jam sekali secara bergantian agar melaksanakan Patroli di Lingkungan Mako Polsek Biru-Biru,” pungkasnya.

Leave a Reply