Kapolres Deliserdang Pimpin Serah Terima Jabatan Waka Polres Dan Kapolsek Jajaran

TribrataNewsDeliserdang – Kepala Kepolisian Resor (Polres) Deliserdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK pimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Kepolisian Resor Deliserdang, dan Kepala Sektor (Polsek) di jajaran Polres Deliserdang, Senin (30/10/2017) pagi.

Serahterima yang berlangsung di Lapangan apel Mapolres itu merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Upacara Sertijab diikuti seluruh Pejabat yang di serahterimakan, para Kabag, Kasat, Perwira, Kapolsek Jajaran, personil Polres Deliserdang dan PNS Polri serta Ketua Bhayangkari Cabang Deliserdang dan pengurus.

Dalam sambutanya Kapolres Deliserdang AKBP Eddy Suryatha Tarigan SIK mengatakan, bahwa mutasi adalah merupakan suatu dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, dilaksankan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

“Mutasi atau pergeseran tempat penugasan merupakan suatu bentuk pembinaan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai dengan kinerja dan kepangkatan yang di sandangnya,” AKBP Eddy Suryatha Tarigan SIK saat memberikan sambutan dalam upacara Sertijab.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Deliserdang juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat yang lama atas kerjasamanya selama ini serta pengabdian yang selama ini telah diberikan kepada institusi Polri khusunya di Polres Deliserdang.

Kepada Pejabat baru Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri.

Adapun pejabat yang di Serahterimakan antara lain, Kompol Faisal Rahmat HS SIK Jabatan lama Waka Polres Deliserdang di promosikan menjadi Kanit I Subbdit Ditrekrimsus Polda Sumut digantikan Kompol Yudi Frianto SIK sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan.

AKP Marhalam Napitupuluh SPd Jabatan lama Kapolsek Galang di promisikan menjadi Kasubbag Bin ps Polres Deliserdang digantikan AKP Sahnur Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhan Batu.

AKP Arifuddin Jabatan lama Kapolsek Bangun Purba di promosikan menjadi Kapolsek Tanjung Beringin Polres Serdang Bedagai digantikan AKP Rolihardo Sinaga SH sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tuhemberua Polres Nias.

AKP Gunado Karyawan Manurung Jabatan lama Kanit 1 Turjawali Subditgasum Ditsabhara Polda Sumut, di promosikan menjadi Kasat Binmas Polres Deliserdang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *